Kasad Ajak Masyarakat Bangun Karakter Generasi Milenial

| Rabu, 08 Agustus 2018 | 13.51 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/Ist
Mediaapakabar.com--Kasad mengajak masyarakat untuk membangun karakter Generasi Milenial pada penutupan TMMD ke-102 di Stadion Mini Pokok Jengkol Kecamatan Duri Bengkalis, Rabu (08/08/2018).

Kasad menyampaikan, pembangunan wilayah desa merupakan salah satu realisasi dari kebijakan nasional Nawacita. Yang mewujudkan pembangunan Indonesia dari pinggiran untuk mewujudkan kestabilan dan kemajuan Indonesia secara keseluruhan. 

Melalui pembangunan inilah, potensi yang ada di pedesaan harus dikembangkan dan kekurangan  harus diatasi, guna mencapai pemerataan, pertumbuhan serta kemandirian desa secara berkelanjutan. 

Salah satu peran nyata TNI dalam mendukung pembangunan tersebut adalah turut serta pada kegiatan TMMD ke-102 TA 2018 selama 30 hari sejak 10 Juli s.d. 8 Agustus 2018. 

Selain itu juga akan dilaksanakan pembagian Sembako, Pengobatan Gratis, Sunatan Masal dan atraksi terjun payung oleh 12 penerjun dari Kopassus, Paskhas dan Brimob, membawa bendera TMMD, Logo Kabupaten Bengkalis, Kodam I/Bukit Barisan, Kartika Eka Paksi dan Bendera Merah Putih. 

Lebih lanjut Kasad menyampaikan, selain mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, TMMD yang dilaksanakan 3 kali dalam setahun ini juga merupakan wahana untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong, rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan serta Ketahanan
Nasional guna menjaga keutuhan NKRI kepada masyarakat dan khususnya generasi milenial.

Turut hadir Gubernur Provinsi Riau, Pangdam I/Bukit Barisan, Kapolda Riau, Para Asisten Kasad, Bupati, Walikota dan anggota FKPD Kabupaten Kota Provinsi Riau. (***)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI