Karena Macet, Presiden Naik Sepeda Motor Ke GBK

| Sabtu, 18 Agustus 2018 | 23.17 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/Ist
Mediaapakabar.com--Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat kejutan bagi ratusan ribu pengunjung Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta dan jutaan pemirsa yang menyaksikan dari tayangan televisi, saat tiba di lokasi acara pembukaan Asian Games XVIII Tahun 2018, Sabtu (18/8) malam, dengan mengendarai sepeda motor.  

Pihak panitia menayangkan video di layar lebar saat Presiden Jokowi berangkat dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, dengan kendaraan resmi kepresidenan RI-1, dan dengan pengawalan ketat Paspampres.  


Namun di tengah jalan, perjalanan rombongan Presiden terhalang oleh kehadiran ratusan supporter 

Indonesia yang juga akan menyaksikan acara pembukaan Asian Games XVIII itu. Presiden akhirnya memutuskan memilih melanjutkan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor.  

Setelah sempat meliuk-liuk melalui berbagai jalan sempit dan juga memberi kesempatan anak-anak sekolah menyeberang jalan, Presiden Jokowi dengan sepeda motornya tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.  


Kedatangan Presiden Jokowi disambut langsung Ketua INASGOC Erick Tohir dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang telah tiba lebih dulu di panggung kehormatan. Presiden Jokowi kemudian menyalami para tamu kehormatan dan duduk bersebelahan dengan Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA) Syekh Ahmad Al Fahad Al Sabah. (Tim Setkab/ES/rel)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI