Kapolsek Turun Atur Lalin, Kondisi Arus Medan-Brastagi Lancar

| Rabu, 22 Agustus 2018 | 21.00 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/sbti
Mediaapakabar.com--Kota wisata Berastagi, Kabupaten Karo berada di wilayah pegunungan yang diapit dua gunung aktif, Sinabung dan Sibayak dalam libur lebaran Idul Adha 1439 H dalam kondisi aman dan lancar pada Rabu (22/08/2018). .

Para wisatawan yang berkunjung ke udara sejuk alam pegunungan tersebut, terlihat menikmati libur nasional satu hari seperti bermain layang - layang di Bukit Kubu, menikmati santapan jagung rebus, dan bakar di area Pusat Pasar Berastagi, menghirup udara segar dengan menatap Gunung Sinabung dari Puncak Gundaling. 

Begitu juga memanjakan mata guna melihat sejarah Presiden pertama Soekarno saat berada di kota Berastagi, tepatnya di Pengasingan Soekarno, serta melihat Taman  Lumbini (Pagoda).  

" Kami ke sini menikmati hari libur Idul Adha, guna menghabiskan waktu bersama keluarga. Dari pada menghabiskan waktu di mall kota Medan, mending ke kota wisata Berastagi. Walau liburnya hanya satu hari saja," ucap Ilham wisatawan asal Medan yang ditemui mediaapakabar.com di Penatapan (Bakaran Jagung).  

Amatan mediaapakabar.com jalur dari Medan - Berastagi terlihat lancar mulai dari wilayah Kabupaten Deli Serdang hingga kota wisata Berastagi.   

Namun, sebaliknya kemacetan yang sangat lumrah dilalui roda dua dan empat terpantau macet mulai dari wilayah Tahura hingga PDAM Deli Serdang. Meski macet, kendaraan yang berlalu lalang, tetap mejaga kenyamanan penguna lainnya.   

Tepisah Kapolsek Brastagi Kompol Aron TTM Siahaan didampingi Kanit Lantas Iptu Poltak Hutahean saat ditemui disela kesibukan mengatur lalin di seputaran Bukit Kubu mengatakan dihimbau kepada pengemudi agar tetap berhati-hati kalau berkenderaan dan jangan saling mendahului supaya arus lalin lancar dan tertib.  (sbti)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI