Kapolsek Helvetia Dan Relawan Budi Suci Datangi Rumah Nai Jhon

| Selasa, 14 Agustus 2018 | 16.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/Ist
Mediaapakabar.com--Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.didampingi Wakapolsek AKP.Zulkifli Harahap, Panit 3 Sabhara Aiptu.Nizar Nasution dan Brigadir Saipul Ba Lantas.

Serta  Relawan Yayasan Budi Suci Komplek Cemara Jalan.Jati Medan, Hendri Sutan mendatangi rumah Nai Jhon (ibu Kesto Yana br Brutu) yang sebelumnya sempat Viral pemberitaannya di salah satu media online pada Senin (13/08/2018). 

Nai Jhon sebagai penadah barang curian dan anaknya terlantar, namun saat ini perkara Nai Jhon  sudah ditangguhkan dan sudah ada yang menjamin, namun proses hukum tetap berlanjut.

Saat Kapolsek mendatangi langsung rumah Nai Jhon sempat berdialog dan menanyakan keadaan serta kesehatan Nai Jhon dan anak-anaknya. Selanjutnya pihak relawan budi suci berkeinginan untuk menyekolahkan anak Nai Jhon yang sempat terputus sejak 2014. 

Sebelum meninggalkan kediaman Nai Jhon, Kapolsek sempat berpesan kepada Jhon dan Frenky anak dari Ibu Kesto Yana Br Berutu agar jangan bandal atau lasak kali serta tetap menjaga adiknya yang berumur 2 tahun,. 

Kapolsek Hj.Trila, dan personil serta relawan dari budi suci sebelum meninggalkan kediaman Nai Jhon sempat melihat tempat jualan Nai Jhon di Jalan Gatot Subroto tidak jauh dari persimpangan Kampung Lalang Medan Sunggal. (Dani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI