Kapolri Ajak Insan Bhayangkara Miliki Moral

| Jumat, 17 Agustus 2018 | 11.21 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/Ist
Mediaapakabar.com--Kapolri mengajak kepada seluruh insan Bhayangkara sebagai generasi penerus, memiliki moral responsibility yang harus diimplementasikan melalui prestasi dalam mengisi kemerdekaan. 

Hal itu disampaikan Brigjen Pol I Made Wirawibawa saat membacakan amanat Kapolri ketika memimpin upacara peringatan HUT RI di Lapangan Mako Korps Brimob Kelapa Dua Depok, Jumar (17/08/2018).

Hal ini selaras dengan tema peringatan pada tahun ini yaitu Kerja Kita,Prestasi Bangsa. Tema ini memuat dua makna besar yakni energy dan kerja yang disimbulkan dalam bentuk garis dinamis yang berarti suatu kemajuan dalam bekerja sekaligus melambangkan semangat dan optimism seluruh anak bangsa.

Disebutkan, setiap 17 Agustus, seluruh lapisan masyarakat Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Selain untuk mengenang pengorbanan para pahlawan bangsa dalam meperjuangkan kemerdekaan Indonesia. 

Upacara ini juga merupakan momentum untuk senantiasa menggelorakan semangat kejuangan dalam mengisi kemerdekaan. " Melalui kerja nyata pada bidang pengabdian kita selaku insan Bhayangkara," sebutnya. (***)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI