Kapolres Beri Penghargaan Kades

| Jumat, 31 Agustus 2018 | 20.46 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/sekilap
Mediaapakabar.com-Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu memberi penghargaan kepada Kades Bunuraya Radi Sinuraya (46) dan stafnya Sui Ternalem Sinuraya (41 ) karena telah membantu tugas Polisi dalam memberantas Narkoba, Jumat (30/08/2018). 

Kades Bunuraya Radi Sinuraya bersama stafnya Sui Ternalem Sinuraya, telah menangkap warganya karena mengkonsumsi obat terlarang jenis sabu dan langsung meyerahkan kepada Polsek Tiga Panah  

" Memang perderaan narkoba akhir-akhir ini sangat marak, mudah mudahan setelah tertangkapnya nanti pecandu narkoba ini bisa berkuranglah pengguna narkoba di desa kita ini," ucap Kades 

Kapolres Karo di sela upacara terebut mengatakan, ada pun surat penghargaan yang diberikan kepada Kades berupa Piagam dengan no SP/07/VII/2018.  

" Dengan ini saya sebagai Kapolres Karo mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Kades dan stafnya, karena sudah membantu tugas polisi untuk memberantas narkoba dari Bumi Turang ini , khususnya di Desa Bunu Raya," ucap Kapolres. 

Tambahnya lagi, semoga setelah tertangkapnya nanti pemakai narkoba ini , kita doakan supaya peredaran narkoba di kabupaten Karo ini bisa berkurang. Marilah sama - sama kita memberantas Narkoba ini. Narkoba ini adalah musuh kita bersama. 

" Kalau kita saling kerja sama dalam memberantas narkoba ini, saya yakin tidak akan menunggu lama untuk memberantasnya.  Penghargan yang saya berikan ini supaya bisa menjadi contoh bagi kades - kades lain yang ada di Bumi Turang yang kita cintai ini," tutup Kapolres. 

Dalam upacara tersebut dipimpin Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu dan dihadiri oleh PJU, Perwira dan seluruh Personil Polres beserta ASN Polres Tanah Karo.   (sekilap)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI