Kapoldasu Tinjau Pembagunan Rumah Subsidi Serderhana

| Rabu, 08 Agustus 2018 | 23.43 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar
Mediaapakabar.com--Kapolda Sumatera Utara melakukan Pengecekan lokasi pembangunan Rumah Subsidi Sederhana untuk mengetahui kondisi dan situasi dari perumahan yang akan ditempati oleh personel Polda Sumut pada rabu (08/08/18).

Dalam pembangunan perumahan tersebut Sudah ada 1076 personel yang mendaftar untuk memiliki rumah dinas.

Karena Untuk saat ini akan dibangun 500 unit rumah dulu di lokasi Perumahan Rorinata Residence Tahap X Jl Sukamaju Indah Kec. Sunggal - Deli Serdang.

Akan ada 8 lokasi yang akan dibangun rumah subsidi sederhana untuk anggota polri,Rumah yang disediakan merupakan tipe 36.

Kapolda Sumut juga mengaku lokasi ini sangat cocok untuk ditempati oleh personel,Ke depannya, Kapolda Karena Perumahan ini akan akan membuat personel berdekatan,dan mempermudah komunikasinya,kita akan upayakan  personel jajaran Polda Sumut akan menempati rumah subsidi ini.

Kapolda menyarankan agar personel yang bertugas di Polda Sumut yg belum memiliki rumah agar dapat memiliki rumah Subsidi Sederhana Rorinata Residence Tahap X Jl Sukamaju Indah Kec. Sunggal - Deli Serdang,melalui KPR tersebut.

Kapolda Karena Perumahan ini akan akan membuat personel berdekatan,dan mempermudah komunikasinya.


Tampak dalam kunjunggannya kapolda di dampingi Pejabat Polda,Karo Sarpras Polda Sumut,Karo SDM Polda Sumut,Kabid Propam Polda Sumut,Kabid Humas Polda Sumut.

Dan dalam  acara ini biro polda juga mungundang sejumlah Bank pembiayaan KPR, seperti Perwakilan REI Sumut,Bank BNI,Bank BRI,Bank BTN dan Pihak pengembang,Kapolda Sumut berharahap perumahan ini akan selesai secepatnya dan tepat waktu. (***)













Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI