Kapoldasu Tekankan Harus Ada Perubahan Pelayanan Publik

| Senin, 27 Agustus 2018 | 14.29 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Ist
Mediaapakabar.com-Setelah menjabat Kapolda Sumut, Brigjen Pol. Agus Andrianto langsung melaksanakan commander wish pada Senin ( 27/08/2018) di Aula Tribrata Mapolda Sumut.  

Turut hadir dalam kegiatan ini Irwasda, Para PJU Polda, para Kapolrestabes sejajaran Polda, para Irbid, Wadir, Kabag, Kasubbdit dan Kasubbid, Kabag Ops dan Kasat Lantas, Narkoba serta Reskrim sejajaran Polda Sumut.  

Dalam kegiatan ini diawali dengan laporan kepada Kapolda kemudian dilanjutkan dengan arahan Kapolda yang menyampaikan harus ada perubahan terhadap pelayanan publik seperti kelancaran lalu lintas, keamanan lingkungan situasi kamtibmas dan mengoptimalkan kinerja personil di jam rawan kejahatan. 

Kapolda juga meminta agar Tribrata dan Catur Prasetya dijadikan sebagai pedoman dalam bekerja. Dalam arahannya, Kapolda meminta untuk para Kapolres langsung terjun kelapangan melakukan pelayanan yang disukai masyarakat dan jangan lakukan yang dibenci.  

“ Para Kapolres juga harus mengetahui mana yang urgen silahkan langsung ditangani dan diawasi,” ucap Kapolda.   

Kapolda juga menyampaikan agar bersama menjaga institusi Polri untuk menumbuhkan kebanggan serta tanggung jawab kepada masyarakat.  (*/joel)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI