Kapoldasu Beserta Jajaran Laksanakan Upacara HUT RI Ke 73

| Jumat, 17 Agustus 2018 | 15.00 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/Ist
Mediaapakabar.com--Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama Wakapolda, Irwasda, beserta PJU dan Personel Polda Sumut melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 73 bertempat di Lapangan KS Tubun Mapoldasu pada Jumat (17/08/2018). 

Dalam amanat Kapolri disampaikan Kapolda Sumut, Indonesia negara besar, dengan tingkat populasi penduduk tinggi, sumber daya alam yang melimpah, serta wilayah luas dari Sabang hingga Merauke. 

Ketiganya merupakan modal kuat bagi bangsa kita untuk menjadi negara yang dominan. Tugas dan tanggung jawab Polri selaku pemelihara keamanan dalam negeri memberikan kontribusi besar mengawal berbagai program pembangunan nasional. 

" Realitas ini mendorong Polri untuk senantiasa meningkatkan profesionalismenya dalam menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin tinggi," sebutnya. 

Komitmen kuat telah ditunjukkan oleh institusi Polri melalui berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan dalam wujud program promoter. 

Upaya ini menitikberatkan pada 3 (tiga) kebijakan utama, yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media. 

" Ketiganya harus dilaksanakan secara sinergis dan berkelanjutan, agar kepercayaan publik sebagai target utama dapat diraih dan terus ditingkatkan," ucapnya. (rel/dani)


-
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI