Honda Supra Kontra Mitsubishi, Satu Tewas

| Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pengendara sepeda motor yang mengalami luka ringan, Habib sedang dirawat. foto:apakabar/Ist
Mediaapakabar.com--Satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 BK 5481 ABU yang berboncengan dari Medan menuju Sidikalang mengalami kecelakaan lalu lintas dengan mobil Mitsubishi Colt Diesel BB 8733 YB arah berlawanan di Jalan Sidikalang-Medan, Kecamatan Sumbul, Kawasan Hutan Lae Pondom Kabupaten.Dairi pada Sabtu (18/08/2018) sore. 

Informasi dihimpun, dari kejadian itu penumpang sepeda motor yang dibonceng tewas seketika terkena lindasan ban mobil sedangkan pengendaranya hanya mengalami luka ringan. 

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Muhammad Hasan dalam keterangannya, pengemudi sepeda motor yang berboncengan itu, Habib Husein Al Islami (16) alamat Pasar IV, Gang Buntu Jalan.Mesjid  Kecamatan,Helvetia,Medan dan temannya Nia Susmikawati (22) warga Desa Sidodadi, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Batu Kapur,Kecamatan Sidikalang, Dairi. 

" Kecelakaan itu terjadi di salah satu jalan tikungan yang agak menurun. Dimana sepeda motor tergelincir lalu terseret ke kanan badan jalan dan tiba-tiba dari depan ada sebuah mobil Mitsubishi yang tak dapat menghindar sehingga melindas penumpang sepeda motor yang terjatuh," ujarnya.   

Lanjutnya, akibat kejadian itu, korban Nia Susmikawati yang dibonceng tewas di tempat kejadian sedangkan teman lelakinya, Habib Husein Al Islami mengalami luka. Diperkirakan kerugian materil yang dialamai sebesar Rp 1 Juta. 

" Kini kasusnya sudah ditangani dan dalam proses penyelidikan," katanya. (rel/dani)




Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI