Gak Disangka, Atlet Paling Tua Kontingen Indonesia Ternyata Orang Terkaya di Indonesia

| Senin, 13 Agustus 2018 | 10.22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bambang Hartono - Atlte Bridge untuk kontingen Indonesia di Asian Games 2018 (hariansob.co)
Mediaapakabar.com -  Bambang Hartono tercatat sebagai atlet paling tua yang dimiliki Kontingen Indonesia untuk ajang Asian Games 2018.

Pria berusia 78 tahun itu akan diturunkan untuk cabor Bridge. Olahraga yang telah digelutinya dengan tekun selama ini.

Meski telah dibilang uzur, namun kiprahnya di Bridge Indonesia patut mendapatkan acungan jempol. Selain kerap mengikuti kejuaraan internasional, Bambang juga pernah mendapatkan penghargaanWBF Gold Medal pada 2017 lalu seperti yang dilansir Pojoksatu.id.

Penghargaan itu sebagai pengakuan dari World Bridge Federation (WBF) atas peran dan jasan dalam mengembangkan olahraga Bridge di Indonesia.

Hebatnya, Bambang ternyata salahsatu orang terkaya di Indonesia versi Majalah Forbes. Sang atlet adalah salah satu pemilik Grup Djarum.

Masih dalam laporan Forbes, Bambang memiliki kekayaan 16,7 miliar USD atau setara Rp241 triliun dan tercatat sebagai orang terkaya ke-75 di dunia versi majalan tersebut.

Selain punya atlet tertua, kontingen Indonesia juga punya atlet yang paling muda, yakni Aliqqa Novvery yang masih berusia 9 tahun.

Remaja belia ini akan berpartisifasi di cabor Skateboard untuk pertama kalinya untuk membawa harum nama Indonesia di pentas tersebut.

Kontingen Indonesia sendiri menargetkan bisa finis 10 besar dengan target raihan 23 medali emas disejumlah cabor potensial.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI