Dua Rumah Warga Dilalap Sijago Merah

| Selasa, 21 Agustus 2018 | 08.32 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/sbti
Mediaapakabar.com--'Sijago' merah kembali melahap rumah warga sebanyak 2 unit. 1 unit rumah kontrakan kamar koskos-an 22 kamar di Jalan Tapin Ndekah Dusun II berbatasan dengan Desa Gongsol Desa Jaranguda Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo, kemarin.  

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 08.30 Wib, sumber api sementara diduga dari arus pendek yang dengan cepat melahap dinding rumah terbuat dari papan dan triplek. 

Warga yang mengetahui kebakaran langsung menghubungi pemadam, namun mengingat jauhnya jarak tempuh kelokasi, baru 30 menit kemudian Damkar tiba dan langsung menjinakkan api, namun sayang sebagian barang di rumah tidak terselamatkan. 

Adapun pemilik rumah yakni, Erna Br Sitepu (50) berlantai dua dikontrakkan sebanyak 22 kamar kos kosaan. Pemilik kedua Anto Barus yang rumahnya disewakan kepada marga Hurru dan Redi Simarmata salah satu pegawai Dishub. 

Polsek Simpang Empat AKP Nazrides Syarif dan Danramil Simpang Empat Kapten Julester Surbakti  langsung turun mengecek kebakaran serta mendata kerugian. 

Camat Merdeka Terang Ukur br Surbakti tampak hadir bersama Kades Jaranguda Elisa Sinuraya sementara kerugian ditaksir kurang lebih ratusan juta rupiah..  

Pantauan mediaapakabar.com ratusan warga berbondong ke lokasi melihat kebakaran yang sempat membuat susah Damkar menerobos titik kebakaran. Pihak kepolisian sudah membawa barang bukti berupa kompor minyak tanah dan sebuah panci untuk penyidikan. (sbti)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI