DPRD Sesalkan Aksi Tutup Pintu Geopark

| Rabu, 15 Agustus 2018 | 15.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/S Manurung
Mediaapakabar.com--Aksi penutupan pintu Geopark pada jam kerja pukul 11.10 wib, kemarin membuat ketua komisi III DPRD Samosir bidang Pariwisata, Infrastruktur Jalan,dan Ekonomi Pembangunan, Megianto Sinaga, menyesalkan hal ini terjadi.   

" Kita berharap agar pengelola Geopark serius dalam bekerja mengelola yang berada di Sigulati tersebut. Apalagi beberapa Minggu yang lalu tim penilai dari Unesco datang ke Samosir untuk melakukan uji penilaian apakah Geopark di Sigulati Kabupaten Samosir bisa masuk menjadi situs objek dunia atau tidak," katanya.

Megianto juga mengatakan kepada awak mediaapakabar.com, Saker yang membidangi Geo area Kaldera Toba di Samosir agar melakukan supervisi pengawaaan.  

Seperti halaman kantor yang tidak terurus, kantor yang dikunci dan harus menyiagakan pegawai di kantor guna memberikan informasi bagi tamu yang berkunjung. 

Senada juga disampaikan Amco Sitanggang yang juga mantan anggota DPRD sekaligus tokoh masyarakat, sangat miris melihat hal ini.  

" Janganlah Geoprak yang sudah kita nanti nantikan ini menjadi situs dunia gagal, gara-gara sikap yang kurang terpuji dimata masyarakat. Jika pegawai yang bekerja disitu sudah bosan lebih baik digantikan saja jika tidak disiplin," tukasnya.. (S. Manurung)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI