Dinas Pendidikan Sergai Potong 24 Sapi

| Jumat, 24 Agustus 2018 | 23.16 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/willy
Mediaapakabar.com--Jajaran Dinas Pendidikan Serdang Bedagai melaksanakan kurban Idul Adha 1439 Hijriah, dengan memotong 24 sapi bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan, Sei Rampah, Kamis, 23 Agustus 2018.  

Kegiatan ibadah kurban ini dihadiri Bupati Sergai, H. Soekirman, Kepala dinas Pendidikan, Jhoni Walker Manik, Kabag Kesejahteraan Rakyat, Sudarno. 

Kepala Bank Sumatera Utara, cabang Sei Rampah, Ahmad Pasundan Tarigan, Ketua FKUB, H. Irfan El-Fuadi Lubis dan beberapa kepala sekolah yang turut hadir.  

Bupati Sergai, memberi apresiasi Dinas Pendidikan atas kegiatan ibadah tersebut. Selanjutnya, daging kurban dibagikan ke masyarakat yang kurang mampu. 

" Jadikan semangat Nabi Ibrahim berkurban untuk memperkuat keimanan dalam membangun solidaritas dan gotong royong," imbuh Soekirman.  

Kepala dinas Pendidikan Sergai, Jhoni Walker Manik, 24 hewan kurban yang dipotong oleh jajaran Dinas Pendidikan, disampaikan melalui surat edaran, kepada para Kepala sekolah, Guru, Pengawas serta Kepala Dinas.  

" bagi yang mau melaksanakan kurban di hari raya Idul Adha, agar dilaksanakan secara bersama-sama," kata Jhoni.  

Pada kesempatan itu, Ustadz Sule, berkesempatan memberi siraman rohani. Dalam ceramahnya ia menyampaikan, kegiatan ini terlaksana atas izin Allah SWT  

" Allah juga tidak membeda-bedakan umatnya, namun Allah hanya melihat manusia dari ketaatan dan keimanannya," pungkasnya. (willy) 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI