Dianggap Ganggu Arus Lalin, Kapolsek Terjun Tertibkan PKL

| Senin, 27 Agustus 2018 | 16.35 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Ist
Mediaapakabar.com-Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri dan personi mengimbau para pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Pasar Aksara/Bengkok, Jalan Willem Iskandar, Medan Tembung, Senin (27/08/2018).   

Imbauan tersebut bertujuan menertibkan para pedagang, sekaligus memperlancar arus lalulintas.  Dalam kegiatan itu, polisi dibantu petugas dari Dishub juga melakukan pemasangan traffic cone (kerucut pembatas) di bahu jalan agar pengemudi betor tidak kembali mangkal di tempat tersebut.  

Personil Polsek Percut yang dipimpin langsung Kompol Faidil Zikri didampingi Kanit Binmas Iptu Tri Eko, Kanit Sabhara Iptu JR Silalahi, Panit Lantas Ipda Bakri, Panit Sabara Ipda Waalfin Sembiring dan para personel bersama Kasi Trantib Kecamatan Percut Sei Tuan beserta staf, serta pihak Satpol PP, juga menggusur becak-becak dan Angkot yang mangkal di seputaran Pasar Bengkok.  

“ Kita lakukan himbauan terhadap PKL yang memakai badan jalan agar tidak berjualan di badan jalan. Dan memberikan himbauan lisan serta memberikan tenggat waktu kepada pedagang kaki lima bahwasanya besok sudah tidak berjualan lagi di badan jalan. Jika tidak diindahkan, maka Satpol PP akan melakukan penertiban terhadap kios kios PKL,” tegas Kompol Faidil Zikri. (*/dani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI