Buat Sejarah Baru, Ombudsman Apresiasi Kapoldasu

Media Apakabar.com
Senin, 27 Agustus 2018 - 00:31
kali dibaca
foto: apakabar/Ist
Mediaapakabar.com-Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara (Sumut) mendukung sekaligus mengapresiasi Kapolda Sumut, Brigjen Pol Agus Andrianto.  

Hal itu dikatakan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Abyadi Siregar menjawab wartawan, Minggu, (26/08/2018).  

“ Ombudsman RI perwakilan Sumut mendukung Brigjen Pol Agus Andrianto selaku Kapoldasu, terutama terkait peningkatan layanan di unit pelayanan publik dikepolisian,” ujar Abyadi Siregar.  

Lanjut dijelaskan Abyadi, dirinya meyakini, peningkatan pelayanan publik di unit layanan yang ada akan semakin menumbuhkan kepercayaan publik terhadap Polri, khususnya Polda Sumut.  

“ Ombudsman meyakini Kapoldasu Brigjen Pol Agus Andrianto mampu meningkatkan kepercayaan publik terhadap Kepolisian Daerah Sumatera Utara lewat peningkatan pelayanan publik di unit layanan yang ada,” jelas orang nomor satu di Lembaga Negara yang konsen dibidang perbaikan pelayanan publik ini.  

Selain itu, Abyadi Siregar menyebut, Ombudsman RI Perwakilan Sumut juga mengapresiasi Brigjen Pol Agus Andrianto yang menggelar silaturahim dan makan bersama dengan 1.000 Parbetor.  

“ Kita (Ombudsman) juga sangat mengapresiasi gebrakan Brigjen Pol Agus Andrianto yang melakukan dialog dan makan bersama dengan parbetor di lapanagn Merdeka Medan. Ini sejarah yang perlu dicatatkan pertama kali Kapolda Sumut makan bersama parbetor sebelumnya tidak pernah,” sebutnya.  (*/dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini