Atasi Parkir Liar, Polrestabes Terjunkan 100 Personil

| Rabu, 22 Agustus 2018 | 13.39 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/persada
Mediaapakabar.com--Parkir liar di Kota Medan masih menjadi permasalahan yang selama ini menjadi salah satu sumber kemacetan. Oleh karenanya mendapat perhatian khusus dari Kapolrestabes Medan.Kombes Pol Dadang Hartanto.  

Pada apel di Lapangan Merdeka, Kapolrestabes menunjuk 100 personil Sat Lantas untuk menertibkan parkir liar yang kerap menyebabkan kemacatan arus lalu lintas di Kota Medan, kemarin.

Dalam arahannya Kapolrestabes Medan, mengatakan agar para personel lalulintas benar-benar menjalankan tugas sesuai fungsinya.   

“ Dengan kehadiran Sat Lantas Polrestabes Medan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya mengantisipasi kemacatan,” ujarnya didampingi Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP M Saleh.

Kepada anggota, sambungnya, untuk melaksanakan tugas sesuai prosedur tetap dilakukan penindakan terhadap para pengendara yang melakukan kesalahan. 

“ Terutama terhadap parkir-parkir sembarangan yang kini mulai menjamur. Saya minta agar segera ditindak tegas,” pintanya.

Selain itu, Polrestabes Medan akan berkoordinasi dengan lintas sektoral mengenai keberadaan pasar tumpah. Sebab, pasar tumpah faktor utama timbulnya kemacatan. 

“ Saya berharap dengan penunjukkan ini sebulan ke depan ada perubahan yang lebih baik,” pungkasnya. (persada)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI