Ahmad Dhani Jawab Sindiran Wanda Hamidah: Dulu Laskar Cinta Sekarang Penebar Kebencian

| Rabu, 29 Agustus 2018 | 11.13 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ahmad Dhani
Mediaapakabar.com - Insiden demo di hotel tempatnya menginap jelang deklarasi gantipresiden 2019 di Surabaya, akhirnya pekan kemarin, membuat nama Ahmad Dhani kembali ramai dibincangkan.

Satu diantaranya oleh artis dan politisi Wanda Hamidah.

Wanda diduga memang menyindir suami Mulan Jameela tersebut via Instagram Story.

“Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta, sekarang wahabi dan penebar kebencian. Ketika panggung di musik sdh tidak ada, cari panggung dipolitik dng segala cara. Sampai diusir dr kampungnya sendiri,” tulis Wanda Hamida.

Ahmad Dhani pun akhirnya angkat bicara soal sindiran Wanda itu.

Ayah Al Ghazali ini menilai, apa yang ditulis Wanda Hamidah adalah sebuah statemen yang tidak berdasar. Pentolan Grup Band Dewa ini mengaku malas untuk membalas tuduhan Wanda tersebut.

“Saya kalau mau mengomentari sesuatu itu, yang paham ya, kalau yang komentarin nggak paham, kadang saya cape juga menjelaskannya,” kata Ahmad Dhani seperti yang dikutip dari Pojoksumut.com.

Ia menambahkan, Tuduhan Wanda Hamidah seperti tuduhan orang dungu yang tidak bernalar.

“Kan lucu, Artis tersebut menuduh saya sekarang Wahabi, berarti ini kan dungu. Suatu statemen yang dungu, menganggap saya wahabi itu statemen yang dungu, jadi udah nggak bernalar, kita jelasinnya malas,” ungkapnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI