35 Bacaleg Golkar Daftar Ke KPU

| Sabtu, 04 Agustus 2018 | 14.06 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Marbun 
Mediaapakabar.com--DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah,Sumut telah melengkapi persyaratan sebanyak 35 Bacaleg untuk Daftar Calon Sementara anggota DPRD Tapanuli Tengah di kantor Komis Pemilihan Umum Daerah Kabuapten Tapteng (KPUD).

Demikian dijelaskan Ketua DPD Partai Golkar Tapteng Darma Bhakti Marbun melalui Sekretaris Partai Golkar Tapteng Alexander Panggabean di kantor DPD Partai Golkar Tapteng pada Jum'at (04/08/2018) .  

Dijelaskan, 35 Bacaleg yang sudah melengkapi persyaratan itu merupakan kader partai terbaik 
Para bacaleg terdiri dari kader partai terbaik golkar, tokoh pemuda, tokoh masyarakat yang mengakar rumput untuk merebut simpatik masyarakat sebagai wakil rakyat di DPRD Tapteng, periode 2019- 2023. 

Maka bacaleg DPD Partai Golkar Tapteng yang telah didaftarkan di KPUD Tapteng itu dari kader kader berwajah baru  yang berkualitas yang mewakili aspirasi rakyat di DPRD Tapteng dimasa yang akan datang.

Lebih lanjut, Sekjen Partai Golkar Tapteng Alexander Panggabean mengatakan, DPD Partai Golkar Tapteng beberapa waktu lalu mengadakan orientasi Fungsionaris partai dihadiri pengurus DPD Partai Golkar Tapteng dan seluruh bacaleg berlangsung di kantor DPD Partai Golkar jalan Padang Sidempuan. 

Acara Oreantasi Partai Golongan Karya itu hadir sebagai pembicara dari DPD Partai Golkar Sumut, Syahlull Umur Situmeang, Rolel Silaen dan Ketua DPD Kosgoro, Sumut menyampaikan beberapa materi pembekalan kepada para bacaleg, pengurus dan pungsionaris Golkar Tapteng untuk dipedomani dan dilaksanakan membesarkan partai Golkar di Tapteng. (Amsar)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI