Waode Sofia Buka Suara Soal Fakta Audisi, Dihina Iis Dahlia Akibat Tak Berpenampilan Cantik

| Selasa, 24 Juli 2018 | 09.53 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Iis Dahlia dan Waode Sofia
Mediaapakabar.com - Waode Sofia buka suara setelah denan juri kompak membully peserta audisi karena tidak berpenampilan cantik saat ingin mempertontonkan kebolehan suaranya.

Setelah Iis Dahlia, kini muncul pengakuan Waode Sofia di media sosial.

Salah satunya seperti diunggah akun igtainment. Akun ini mengunggah foto capture caption yang diduga diambil dari akun milik Waode.

Melansir Pojoksatu.com, dalam keterangannya, ia membeberkan fakta yang sebenarnya terjadi di ruang audisi KDI 2018.

Waode menegaskan jika dirinya tidak merasa tersindir dengan perkataan para juri. Terlebih, dikatakannya, tidak ada yang mengusirnya.

“Ini Fakta yang sebenarnya dari Ruang Audisi KDI 2018 Di Makassar! Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi / diusir dari Ruang Audisi Juri Artis,” tulisnya.

Ia justru mengaku ketidaksengajaan yang dilakukan, yakni tidak membawa make up dan gaun.

“Sekali lagi sya tegaskan mama @isdadahlia ,@beniqno , dn kak Tri Utami tidak mengusir sya tpi mereka hanya meminta sya untuk memperbaiki penampilan bersama kak @evi_masamba_real ,mas @joelkriwil dn Tim KDI ( Trimksih ),” ujarnya.

Setelahnya, ia menceritakan dipersilahkan masuk kembali ke ruang audisi dan akhirnya lolos ke tahap selanjutnya.

“Stelah itu sya masuk lagi ke Ruang audisi dn akhirnya alhamdulillah sya bisa lolos dn msuk ke tahap selanjutnya!,” paparnya.

Menutup keterangannya, Waode mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya. Ia pun meminta doa agar bisa lolos ke tahap berikutnya.

Caption panjang yang ia tuliskan ini pun disertai tagar #tidakdiusir dan #waodetidakdiusir.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI