Walkot Lepas Jemaah Haji Kloter VII

| Minggu, 29 Juli 2018 | 15.36 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Wali Kota Medan menyerahkan Bendera Indonesia kepada pimpinan Kloter. foto: apakabar/Doc
Mediaapakabar.com--Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin melepas keberangkatan jemaah haji Kloter VII Embarkasi Medan pada Sabtu (28/072018) malam di Asrama Haji Medan.  

Pelepasan itu ditandai dengan penyerahan pataka Merah Putih kepada Ketua Kloter VII dan surat-surat kepercayaan kepada petugas. 


Turut hadir dalam pelepasan keberangkatan jemaah haji itu Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumut Darmansyah, Kabid Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Sumut H. Muslim dan Kepala Kantor Kemenag Medan, Al Ahyu.  
Jumlah jemaah haji asal Medan yang tergabung dalam Kloter VII Embarkasi Medan ini sebanyak 366 yang terdiri dari 136 lelaki dan 230 perempuan.  
Dalam Kloter VII ini juga terdapat jemaah asal Asahan sebanyak 5, asal Binjai 2, Deliserdang 7 dan Tebingtinggi,  Madina, Karo masing-masing 1 orang. 
Ada dua warga Medan yang batal berangkat pada Kloter ini. Keduanya adalah Yuliar Muhammad Ilyas perempuan usia 66 tahun dan Abdul Gani Muhammad Yatim lelaki usia 72 tahun. Mereka batal berangkat karena sakit. (***)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI