Walikota Buka FGD Rumah Kita

| Senin, 23 Juli 2018 | 11.41 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:Ist
Mediaapakabar.com--Walikota Medan diwakili Sekda H Syaiful Bahri Lubis membuka Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Buku Medan Rumah Kita di Ruang Rapat III, Kantor Wali Kota Medan, Senin (23/07/2018). 

Diharapkan FGD yang digelar Dewan Riset Kota Medan ini mendapatkan masukan, kritik dan saran guna memperbaiki dan memperkaya Penyusunan buku Medan Rumah Kita. 

Hadir dalam Pembukaan FGD, Koordinator Tim Penyusun Buku Medan Rumah Kita, Bakti Alamsyah, Kepala Balitbang Kota Medan, Marasutan, Pimpinan OPD dan Camat se Kota Medan.

Dalam membacakan sambutan Wali Kota, Syaiful Bahri mengatakan Buku Medan Rumah Kita ini merupakan gambaran kondisi kota Medan tempo dulu dan sejarah serta kondisi existinf yang terbaik masa kini dan masa depan yang diharapkan akan dicapai dengan pembangunan di segala bidang pada masa pemerintahan Walikota H.T Dzulmi Eldin dan Wakil H. Akhyar Nasution. 
"Saya berharap pertemuan ini akan menghasilkan masukan dan saran untuk memperkaya penyusunan buku Medan Rumah Kita dan diharapkan akan bermanfaat bagi Pemerintah Kota Medan dan masyarakat," kata Sekda.
Kepala Balitbang Marasutan, pada FGD pertama di bulan Juni telah dihimpun beberapa saran kritik dan masukan untuk penyempurnaan Penyusunan Buku Medan Rumah Kita dan juga kepada beberapa OPD telah dikirimkan outline untuk diberi saran dan pendapat serta masukan untuk memperkaya pembuatan buku Medan Rumah Kita.
"Peserta FGD ini terdiri dari Dewan Riset Daerah Kota Medan dan Pimpinan OPD. Tujuan FGD ini untuk mendapatkan saran dan masukan guna memperkaya pembuatan Buku Rumah Kita yang akan berguna bagi masyarakat Pemko Medan, ", jelasnya. (***)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI