Tingkatkan Patroli Blue Light Dan Razia

| Senin, 30 Juli 2018 | 15.33 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Gelar razia malam antisipasi aksi kejahatan. foto : apakabar/persada
Mediaapakabar.com-- Guna meminimalisir tindak kejahatan dan memperkecil ruang gerak para pelaku kejahatan, Polsek Medan Baru menggelar Patroli Blue Light dan merazia kenderaan yang dianggap mencurigakan, Minggu dini hari (29/7/2018).

Aksi kejahatan yang sering terjadi itu, seperti Jambret, Begal di Malam hari. Operasi Patroli Blue Light langsung dipimpin Panit 1 Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Dwikora Tarigan dan Perwira Pengawas Ipda Ganefo Sembiring menggelar razia depan Rumah makan Kalasan Jalan Iskandar Muda Medan. 

Dari hasil razia, petugas berhasil mengamankan satu kendaraan roda dua tanpa dokumen dan 1 kenderaan roda empat yang masa berlaku dokumennya sudah habis.


Selama pelaksanaan razia dan Patroli Blue Light berlangsung tidak ada ditemukan tindak pidana Narkoba, Curas, Curat ,Curanmor, Senpi maupun Sajam. 

Usai melaksanakan razia, Panit 1 Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Dwikora tarigan mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan di wliyah Hukum Polsek Medan Baru yakni Jalan Juanda – Mongonsidi. 

Jalan Gatot Subroto, Jalan Sekip, Jalan Pabrik Tenun, Jalan Ayahanda, Jalan Darussalam, Jalan Gajah Mada, Jalan S Parman Bundaran Sib, Jalan Iskandar Muda, Jalan  Sei Padang, Jalan Kapten Patimura, Jalan Sudirman. 

Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin, Jalan Hasanuddin, Jalan Wahid Hasyim, Jalan Abdulah Lubis, Jalan Jamin Ginting, Jalan Dr Mansur dan Jalan Kapten Patimura.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing mengatakan kegiatan Patroli Blue light dan razia akan rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana. 

“Kami tetap tingkatkan patroli setiap hari selama 24 jam untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor agar Kota Medan menjadi kota aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena Polisi ada dimana-mana dengan motto kita jaga Medan aman dan kondusif,” tukasnya.  (persada)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI