Polsek Tetap Buka Pintu Jalin Kemitraan

| Sabtu, 07 Juli 2018 | 14.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kompol Faidir Chaniago berfoto dengan awak mediaapakabar.com. foto: apakabar/Agung
Mediaapakabar.com-- Meski baru menjabat Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chaniago tetap membuka pintu untuk menjalin kemitraan dengan para awak media.

"Bukan hanya dengan para awak media kita menjalin kemitraan, bahkan seluruh lapisan masyarakat yang memang membutuhkan dan peduli dengan pihak kepolisian, " ujarnya saat dikunjungi awak mediaapakabar.com, kemarin.

Dalam kunjungan singkat tersebut, berbagai hal yang diperbincangkan termasuk di dalamnya mengenai tingkat kerawanan tindak kriminalitas di wilayah hukumnya.

"Memang saya masih baru beberapa bulan menjabat di wilayah ini, oleh karenanya untuk tingkat angka kerawanan tindak kriminal termasuk perjudian, masih dalam pemetaan," sebutnya.

Selain itu, Kapolsek yang matang malang melintang di unit Reskrim tersebut selalu membuka pintu bagi masyarakat dalam memberikan kritikan dan masukan demi menjaga kenyamanan dan ketertiban

"Kita tetap menjalin koordinasi dan komunikasi dengan seluruh jajaran Muspika dan warga demi menjaga situasi dan kondisi di masyarakat," tukasnya. (red/jul)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI