Peringati HUT ke-72 Bhayangkara, Kapolsek Kutalimbaru Berikan Bantuan Sosial Pada Anggotanya

| Senin, 02 Juli 2018 | 15.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kapolsek Kutalimbaru mendatangi anggotanya yang sedang sakit.
Mediaapakabar.com - Banyak hal positif yang dilakukan anggota Polri dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Bhayangkara yang jatuh hari ini, 1 Juli. Satu diantaranya, seperti yang dilakukan Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu.

AKP Martualesi melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada anggotanya yang mengalami sakit gejala stroke, Minggu (1/7/2018).

Dalam kegiatan itu, Martualesi didampingi ketua anak ranting Bhayangkari Ny Adelina Martualesi menyambangi Aiptu Ruslan Sinuraya di kediaman keluarganya Jalan Jambur Gotong Royong.

Aiptu Ruslan Sinuraya merupakan anggota Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru yang sudah sebulan mengalami sakit gejala stroke dan saat ini masih dalam tahap pemulihan kesehatan dengan berobat medis dan alternatif.

“Pada hari ini, beserta ketua anak ranting Bhayangkari berkesempatan untuk mengunjungi anggota yang sedang mengalami sakit. Kami pun mendoakan, semoga bisa segera diberi kesembuhan. Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang,” ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini.

Ia menyampaikan agar anggota yang saat ini mendapat cobaan tetap selalu semangat.

“Tetaplah semangat pak Sinuraya hingga kesehatan pulih, jangan pikirkan pekerjaan, silahkan berobat dan ini kami berikan tali asih sekadar membeli obat. Jangan dilihat seberapa banyaknya tapi ini menunjukkan empati kami sebagai pimpinan dan kepada ibu Latifah Ruslan Sinuraya agar tetap sabar dan tekun merawat suami yang sedang sakit,” tutur Martualesi.

Dia menambahkan, tetaplah berserah dan berdoa kepada Tuhan agar kiranya cepat pulih dan bisa beraktifitas kembali. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI