Pastikan Tetap Aman Dihuni, Manajemen The Reiz Condo Panggil Ahli Konstruksi Usai Terbakar Kemarin

Admin
Selasa, 03 Juli 2018 - 12:01
kali dibaca
Mediaapakabar.com - Pihak developer dan manajemen langsung memanggil tim ahli konstruksi untuk memastikan bangunan apartemen The Reiz Condo tetap aman pascaterbakar pada Minggu (1/7) kemarin.


"Kami langsung panggil tim ahli konstruksi yang profesional dari pusat," kata Direktur Utama PT. Waskita Karya Reality, Tukijo seperti yang dikutip Tribun Medan Senin (2/7/2018).
Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo dan management The Reiz Condo menunjukkan maket projek The Reiz Condo.
Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo dan management The Reiz Condo menunjukkan maket projek The Reiz Condo.




Tukijo menjelaskan, tim ahli tersebut diturunkan ke lokasi apartemen di Jalan Tembakau Deli Medan untuk menguji kelayakan struktur dari bangunan apartemen tersebut.
"Mesti hanya terbakar di lantai enam yang dijadikan lokasi parkir, tapi kami tetap memastikan lebih lanjut dan akan dilakukan uji kelayakan struktur oleh konsultan profesional," jelasnya. 
Tukijo memastikan, pihaknya tetap berupaya memberi yang terbaik kepada konsumen yakni pembangunan akan terus dilakukan sesuai target yang telah direncanakan meski terjadi insiden kecil tersebut.
Dia juga meyakinkan para konsumen bahwa PT Waskita Karya Realty berkomitmen melakukan serahterima unit sesuai jadwal dijanjikan. "Konsumen tidak perlu khawatir, insiden kemarin tidak mempengaruhi kinerja pembangunan proyek, dan dipastikan selesai tepat waktu," tegasnya.
Sementara, Projects Manager apartemen, Kusuma Jaya mengungkapkan bahwa pasca kebakaran tersebut pembangunan akan terus dilakukan sesuai target yang telah direncanakan.
"Walaupun semalam terjadi insiden kebakaran kecil namun, pembangunan tetap kita kerjakan," ungkapnya.
Dia memastikan, pihaknya tetap melakukan investigasi. Namun, tidak mempengaruhi kinerja dari pembangunan proyek tersebut," pungkas Kusuma Jaya.
 
Diketahui peristiwa terbakarnya Apartemen The Reiz Condo di Jalan Tembakau Deli, Medan, terjadi pada Minggu (1/7) kemarin.
Puluhan petugas pemadam kebakaran langsung bergerak ke lokasi untuk memadamkan sumber api yang berasal dari lantai enam apartemen tersebut. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini