Medan Darurat Begal, Anggota DPRD Minta Polrestabes Tingkatkan Patroli

| Jumat, 20 Juli 2018 | 11.05 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Personel polisi di Medan. Foto: ist
Mediaapakabar.com - Aksi kawanan begal hingga menyebabkan korban jiwa maupun luka, belakangan ini mulai marak lagi terjadi di Kota Medan.

Buktinya, pada Rabu (18/7/2018) kemarin seorang pria bernama Loei Wie Loen (66) menjadi korban.

Warga Jalan Sungai Deli Kampung Mesjid No 16-E/2 Kelurahan Silalas, Medan Barat tewas setelah ditemukan dalam keadaan luka lebam dibagian mata, kaki dan sesak nafas di depan Uniland Plaza.

“Kita minta polisi (Polrestabes Medan) untuk meningkatkan lagi patrolinya. Keliling-keliling dengan pakaian dinas menggunakan dua atau tiga sepeda motor. Kita juga imbau melakukan patroli secara terbuka maupun tertutup,” kata Ketua Komisi I DPRD Kota Medan Andi Lumban Gaol melansir Pojoksumut.com, Kamis (19/7/2018).

Ia meminta kepada pihak kepolisian untuk mengaktifkan dan memanfaatkan setiap pos polisi yang banyak berdiri pada titik persimpangan.

“Manfaatkanlah setiap pos polisi, tempatkan beberapa personil untuk standbye di situ. Kejahatan begal ini sudah sangat mencemaskan, khususnya di malam hari. Sebab, banyak warga Medan yang beraktivitas di malam hari dan jangan sampai jatuh korban lagi,” cetusnya. 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI