KPU Kabupaten Karo Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pilgubsu 2018

| Kamis, 05 Juli 2018 | 22.31 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Mediaapakabar.com--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 di Hotel Grend Orri Berastagi, Kamis (5/7/2018).

Ketua KPU Kabupaten Karo, Benyamin Pinem, mengatakan, "rapat pleno terbuka ini dilaksanakan untuk rekapitulasi hasil penghitungan suara pada Pilkada di Sumatetra Utara tahun 2018 yang baru saja digelar.

Hasil perolehan suara dirinci ulang atau direkapitulasi per kecamatan sebanyak 17 kecamatan, untuk kemudian didapatkan data perolehan suara secara pasti.

"Hari ini, kita akan membacakan berita acara hasil rekapitulasi di tingkat kecamatan,hasilnya meliputi daftar pemilih, pemilih hadir, suara sah dan suara tidak sah," ujar Pinem, Kamis (5/7/2018) di sela acara rapat pleno terbuka di ruang rapat Hotel Grend Orri Berastagi.

Benyamin mengatakan," rekapitulasi ini disaksikan oleh saksi/tim sukses  dari masing-masing pasangan calon dari Gubernur dan Wakil Gubernur serta Panwaslu ,Panwascam, PPK, serta Forkompinda Kabupaten Karo, yaitu Bupati(diwakilkan), Kapolres AKBP Benny  R Hutajulu . Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE , Kejari,anggota DPRD yang di wakili oleh Mansur Ginting"

Pinem"saya atas nama KPU Karo,mohon maaf sebesar-besarnya, atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan Pilgubsu di Kab.Karo dan terima kasih atas kritikan atau masukan yang diberikan,terutama rekan dari Panwaslu, semoga kedepan kami akan berbuat lebih maksimal"tutupnya.(RIANTO)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI