Kasi Propam Tonjok Anggota

| Jumat, 20 Juli 2018 | 18.02 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Hidung Brigadir Indra Sitorus Mengeluarkan Darah Kena Tonjokan Kasi Propam.foto: Ist
Mediaapakabar.com-Anggota Polres Batubara Brigadir Indra Sitourus menjadi korban penganiayaan Kasi Propam, Ipda Riwantho Simatupang mengakibatkan hidungnya berdarah pada Kamis (19/07/2018).

Informasi diperoleh, kejadian berawal usai melakukan lari pagi. Ipda Riwantho memanggil Briptu Francisco Nasution, Bripda Agus Salim dan Brigadir Indra Gunawan.
Demikian dikatakan Brigadir Indra Gunawan ketika dihubungi melalui HP.
” Kami disuruh baris di dalam ruangannya dan tiba-tiba saya ditanya sama Kasi Propam,  kenapa tidak izin keluar pada saya,” katanya.
Namun, belum sempat menjawab tiba-tiba  Kasi propam langsung memukul wajahnya. ” Saya belum sempat menjawab, Kasi Propam tiba-tiba memukul saya sebanyak 4 kali hingga mengenai hidung saya dan mengeluarkan darah,” jelas Indra.
Lanjut Indra, setelah memukul,  Kasi Propam langsung keluar ruangan tanpa peduli.
“Saya memang ada keluar tapi ke kantin dan lokasinya masih dalam komplek Polres jadi buat apa saya melapor, kecuali saya keluar dari lingkungan kantor barulah saya melapor,” akunya.
Sementara Kasi Propam Ipda Riwantho saat dikonfirmasi melalui handphone membantah.
“Bukan penganiayaan bang, cuma masalah disiplin saja, untuk jelasnya hubungi Kabid Humas Polda saja ya bang,” ucapnya sambil menutup pembicaraan.
Selanjuynya, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja saat dikonfirmasi  mengatakan akan mengecek kebenaran dari informasi yang diterima.
” Terima kasih atas infonya. kita akan arahkan Kapolresnya untuk melakukan penyelidikan atas dugaan tindakan pejabat Kasi Propam tersebut,” tukas Tatan Atmaja. (jol/red)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI