Kapolres Dan Walikota Gelar Coffee Morning

Media Apakabar.com
Selasa, 31 Juli 2018 - 23:26
kali dibaca
foto: Doc
Mediaapakabar.com--Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak bersama Walikota Binjai H. M. Idhan, melaksanakan Coffee  Morning bersama Awak Media di ruangan VIP Polres Binjai, Jalan S  Hasanuddin No. 1 pada Senin (30/07/2018) pukul 09.30 Wib.

Dalam acara coffee Morning ini dihadiri pula Waka Polres Kompol Amir Muslim, para Kabag, Kasat dan Kapoksek sejajaran Polres Binjai serta wartawan baik media cetak, elektronik, TV dan on line.

Kapolres Binjai AKBP  Donald P. Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada wartawan, dimana wartawan merupakan mitra kerja Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Kapolres menjelaskan tentang Rencana Pembuatan  Comen Center dan Pemasangan CCTV di wilayah hukum Polres Binjai, dengan tujuan untuk menciptakan kekondusifan situasi kamtibmas di Kota Binjai.

Dalam hal ini Kapolres mengharapkan dukungan kepada wartawan dalam hal pemberitaan yang sifatnya positif serta dapat membangun "Kota Binjai Menjadi Kota Idaman".

Walikota Binjai H. M. Idham memberikan apresiasi kepada Polres Binjai atas terlaksananya acara Coffee Morning bersama wartawan di Polres Binjai. 


Diakhir acara Coffee Morning selanjutnya dilakukan foto bersama dengan awak media cetak, elektronik, TV dan online. (***)
Share:
Komentar

Berita Terkini