Kabupaten Sergai Raih Juara I Stand Terbaik Expo Tahun 2018

| Selasa, 17 Juli 2018 | 22.22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
stand kabupaten serdang bedagai,foto:apakabar/ril
Mediaapakabar.com--Setelah mengikuti pameran selama 5 (lima) hari di ajang Tebing Tinggi Expo Tahun 2018 yang dikemas dalam Karnaval Cultural Festival Tebing Tinggi Expo Tahun 2018 dalam rangka HUT ke 101 Kota Tebing Tinggi.

Setelah peserta mengikuti ajang Tebing Tinggi Expo Tahun 2018 tibalah para juri menggumumkan para pemenang yang dilaksanakan pada hari minggu (15/7) malam,dan dalam perlombaan tersebut kabupaten serdang bedagai meraih Juara I untuk stand terbaik tahun 2018 yang diserahkan langsung oleh wakil walikota tebing tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar kepada Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang diwakili kadis sosial Misran, SE di lapangan Sri Mersing kota tebing tinggi .

Dalam perhelatan tersebut di isi lebih kurang 40 Stand dari berbagai instansi pemerintahan, vertikal maupun istansi Swasta. Di Stand Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini lebih ditonjolkan potensi budaya, pertanian dan UMKM seperti beras organik bersertifikat nasional, ikan asap serta potensi pariwisata pantai dan arung jeram.

Selain itu juga Stand Sergai dihias dengan ornamen warna hijau dan kuning yang merupakan warna khas lambang Melayu. Hal ini menunjukkan bahwa tanah bertuah tetap menonjolkan sisi budaya yang merupakan warisan dari para leluhur.

Baik potensi maupun penataan serta kondisi Stand yang lebih interaktif, keduanya mampu mencuri perhatian para dewan juri dan mampu menarik antusias/minat para pengunjung untuk mampir ke Stand Sergai. Selain Sergai yang menjadi peraih Stand Terbaik, Inalum juga meraih Juara II Stand Terbaik dan Polres Tebing Tinggi Juara III Stand Terbaik pada perhelatan Tebing Tinggi Expo 2018.(***) 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI