Jendral Spanyol Kunjungi Satgas Indobatt Di Lebanon

| Senin, 09 Juli 2018 | 15.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Ist
Mediaapakabar.com--Satuan Tugas Indonesian Battalion (Satgas Indobatt) misi perdamaian dunia  merupakan garda terdepan Sektor Timur UNIFIL (United Nations Interim Forces In Lebanon) dalam menjaga perdamaian di wilayah Lebanon Selatan. 

Hal itu dikatakan Komandan Sektor Timur UNIFIL yang baru, Brigadier General Jose Luis Sanches Martinez Valero dari Spanyol saat mengunjungi beberapa Area Operasi yang menjadi tanggung jawab Satgas Indobatt, Battalion Mekanis TNI Kontingen Garuda (Konga) XXIII-L/UNIFIL di Lebanon Selatan pada Sabtu (07/07/2018).  

Lebih lanjut Jenderal asal Spanyol ini mengingatkan agar Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Indobatt untuk selalu tetap mempertahankan sikap imparsial dan menjaga faktor keamanan dalam melaksanakan tugas. 

“Prajurit Indobatt mudah diterima disegala lapisan masyarakat Lebanon, kekompakan dan semangatnya sudah diakui oleh negara-negara yang tergabung dalam UNIFIL, saya tahu itu. Hal positif ini harus dipertahankan,” ujar Jenderal bintang satu ini bersemangat.  

Kunjungan Brigadier General Jose Luis Sanches Martinez Valero bersama dengan enam orang stafnya ke Satgas Indobatt Konga XXIII-L/UNIFIL merupakan rangkaian kegiatannya sebagai Komandan Sektor Timur yang baru ke satuan-satuan jajaran di bawahnya. (Rel)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI