Golkar Sergei Targetkan 20% Suara

| Sabtu, 28 Juli 2018 | 13.21 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Para anggota dan kader Golkar foto bersama usai pemilihan ketua PK. foto: apakabar/Willy
Mediaapakabar.com--DPD II Partai Golkar Serdang Bedagai (Sergei) menargetkan 9 kursi DPRD  atau sebanyak 20 persen suara.  

Hal itu diungkapkan Sekretaris Partai Golkar Muhammad Ziad Ananta didampingi Ketua OKK DPD II partai Golkar H.Saiful amri pada pemelihan ketua PK Golkar Kecamatan Perbaungan, Jumat (27/07/2018) di kantor DPD II partai Golkar Sergei. 

Bung Nanta menjelasakan dalam pemilihan umum (Pemiliu) tahun 2019 mendatang partai berlambang pohon beringin itu mendaftarkan kader terbaiknya maju dalam merebut hati dan suara masyarakat. 

Selain itu, target yang ditetapkan Golkar untuk duduk di legislatif merupakan hasil perolehan 20% suara Golkar, sehingga diharpakan target tersebut bisa terealisasi dan mendapat dukungan masyarakat. 

“Minimal setiap Dapil pemilihan ada perwakilan partai Golkar sehingga aspirasi warga dapat disahuti dan terjangkau,” ucap Nanta.

Sementara Ketua PK Golkar Kecamatan Perbaungan terpilih,  Zainudin Nasution di depan Forum meminta kepada seluruh PD Golkar dapat bekerja sama untuk membesarkan dan mengembangkan partai Golkar di Kecamatan Perbaungan. 

" Dan dapat bekerja keras untuk memenuhi target kita yaitu 3 kursi di DPRD untuk mewakili masyarakat dari dapil 1 yaitu Perbaungan dan Pantai cermin," katanya. 

Sebelumnya Ketua OKK DPD partai Golkar serdang Bedagai.H.Saiful amri mengatakan tugas PK Golkar terpilih sangat berat dalam pesta demokrasi pemilihan Legislatif tahun 2019 nanti. 

" Kami dari DPD partai Golkar sangat mengharakan kerja keras PD dan PK untuk membangun dan memberi kepercayaan masyarakat memilih partai Golkar untuk calon Legislativ," harapnya.  (Willy). 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI