Gara-gara Ucapan Fadli Zon Prabowo Subianto Minta Maaf Kepada Ketua Umum PBNU

| Jumat, 20 Juli 2018 | 00.58 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Mediaapakabar.com--Prabowo Subianto Minta Maaf atas Ucapan Anak Buahnya “Fadli Zon”,
Baru-baru ini Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke kantor PBNU di jalan Kramat  raya, Jakarta pusat senin (16/7/2018), dalam kunjungannya Prabowo meminta maaf kepada ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj atas ucapan anak buahnya Fadli Zon yang ketus.

“ Saya minta maaf atas ucapan saudara saya Fadli Zon kepada tokoh NU Kyai Haji Yahya Staquf yang berkunjung ke Israel” ujar Prabowo di depan Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj di gedung lantai III PBNU, melansir seputar.com Senin (16/7) malam,

Prabowo juga katakan akan memanggil Fadli Zon dalam waktu dekat, karena sekarang lagi di luar negeri.

“ saat ini, Fadli Zon sedang berada di luar negeri. Dia mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi kelima Open Government Global Summit 2018 yang berlangsung di Tbilisi, Georgia 16-17 Juli 2018.. dan sebenarnya apa yang dilakukan KH. Yahya dan Fadli Zon sebenarnya satu tujuan karena KH. Yahya ke Israel untuk palestina, saudara Fadli Zon juga membela Palestina, sebenarnya  sama tujuan.” Imbuhnya

Prabowo kehilangan Kadernya “Muhammad Nuruzzaman” yang Mengundurkan Diri.

Sementara Kader Partai Gerindra Muhammad Nuruzzaman menyatakan mundur sebagai pengurus Partai Gerindra karena menilai Fadli Zon telah menghina Yahya Staquf.

Menurut Muhammad Nuruzzaman seharusnya Fadli bertanya dulu terhadap Kyai Yahya staquf sebelum menyampaikan kritikan nya.. karena Nuruzzaman menilai Yahya staquf sebagai sosok Kyai yang patut dihormati.(agung panca)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI