Edy Rahmayadi dan Ijeck Jadi Saksi Pernikahan Warga Belawan Sekaligus Ditepungtawari Para Ulama

| Senin, 02 Juli 2018 | 12.05 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Edy-Ijeck jadi sakti saat pernikahan warga Belawan
Mediaapakabar.com - Sejumlah ulama dan elemen ormas Islam menggelar Tasyakuran atas kemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah ‘Ijeck’ (Eramas) pada Pilgubsu 27 Juni 2018 lalu.

Acara itu digelar di kediaman Ketua Ketua DPP KAUMI H Irfan Hamidi Jalan Selebes Gg 12 Medan Belawan Minggu (1/07/2018).

Di acara Tasyakuran ini Edy dan Ijeck didoakan sekaligus ditepungtawar oleh para ulama dan tokoh masyarakat yang hadir.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Sekretaris MUI Pusat KH Tengku Zulkarnain, Tengku Zamilul, Ketua MUI Kota Medan Prof M Hatta, anggota DPD RI Iskandar Batubara,  Dr Masri Sitanggang, dan Ustad Latif Khan yang belum lama ini terbaring sakit.

Melansir Pojoksumut.com, kehadiran Edy dan Ijeck ke lokasi acara memang mengundang perhatian masyarakat. Selain berebut minta salaman dan poto bersama, mereka mengaku senang bisa melihat dan bersalaman langsung dengan calon pemimpin mereka.

“Ya tidak salahlah kita pilih Eramas, selain seakidah dengan kita Bapak ini juga tidak sombong mau hadir ke Masyarakat. Mudah-mudahan tetap amanah dan Istiqomah nanti usai dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut,”ujar Nuraini salah seorang masyarakat yang hadir.

Sementara itu Ahlul Bait, H Irfan Hamidi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah yang berkenan menghadiri Tasyakuran kemenangan Eramas di kediamannya sekaligus menjadi saksi pernikahan putrinya.

“Tasyakuran ini merupakan wujud syukur kita kepada Allah atas kemenangan pemimpin kita Pak Edy dan Pak Ijeck sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.”

“Kita doakan beliau berdua dan keluarga senantiasa mendapat lindungan dari Allah dan amanah sebagai pemimpin Sumatera Utara. Saya dan keluarga juga merasa terhormat beliau berdua bersedia menjadi saksi pernikahan anak kami, “ujarnya.

Dalam kesempatan itu Edy dan Ijeck juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama dan tokoh masyarakat yang telah berjuang mendoakan serta memberikan dukungan kepada Eramas.

“Alhamdulillah berkat doa dan dukungan kita semua Insy Allah Eramas diberi amanah untuk memimpin Sumut. Doakan kami, dukung kami berdua bisa mewujudkan Sumut yang Bermatabat,”ujar Edy.

Pantauan wartawan di lokasi acara, sebelum mengikuti acara tepung tawar Edy Rahmayadi dan Ijeck juga berkesempatan menjadi saksi pernikahan Putri H Irfan Hamidi, Sartika dengan calon Suaminya Azhar.

“Kita berdoa adik kita Sartika dan Azhar yang baru menikah Sakinah, Mawadah dan Warahmah,”ujar Ijeck. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI