DPRDSU Kunker Ke Sergai

Media Apakabar.com
Sabtu, 07 Juli 2018 - 13:17
kali dibaca
Kunjungan Kerja DPRDSU Ke Pemkab Sergai. foto: apakabar/Willy
Mediaapakabar.com-Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), kemarin. 

Kunker dari Dapil IV Wasner Sianturi (PDIP), Ramses Simbolon (Gerindra), Zulfikar (PKS), Indra Alamsyah (Golkar), Hartoyo (Demokrat). 

Rombongan OPD jajaran Pemprovsu dipimpin Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Agus Tripriyono, Staf Ahli Bupati Sergai, Para Asisten dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Sergai

Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya pada kata sambutannya berharap kunjungan ini akan membawa dampak positif pembangunan di Kabupaten Sergai khususnya pada bidang infrastruktur. 

Kegiatan  kunker ini juga diharapkan tidak hanya semata sebagai kegiatan seremonial saja tetapi juga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan suluruh masyarakat Sergai. 

" Dengan harapan desa-desa yang ada di seluruh kabupaten ini mendapatkan infrastruktur jalan yang layak sehingga mampu membangkitkan perekonomian masyarakat itu sendiri," imbuhnya. 

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Sumut Agus Tripriyono mengatakan Kunker ini bertujuan untuk melihat apakah data yang ada dalam laporan sinkron dengan realisasinya di lapangan.

Monitoring kelapangan akan dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 7-8 Juli 2018 dan dilakukan secara sampling dari beberapa proyek pembangunan.

Anggota DPRD Provinsi Sumut dari Fraksi PDI.P, Wasner Sianturi, dalam Kunker ini berharap adanya kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Sergai khususnya dinas terkait

" Karena baik DPRD Provinsi Sumut dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara maupun Pemerintah kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bekerja untuk kepentingan masyarakat dan juga meninjau hasil bantuan yang telah dikucurkan oleh Pemerintah Provinsi  Sumatera Utara (Pemrovsu) dan Pemkab Sergai," katanya.  (Willy)
Share:
Komentar

Berita Terkini