Brasil Unggul 2-0 Akan Meksiko

| Senin, 02 Juli 2018 | 23.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Mediaapakabar.com--Pada menit ke-33 giliran tendangan Gabriel Jesus diblok Ochoa. Setelah melakukan drive ke dalam kotak penalti Meksiko, Jesus melepaskan tendangan mendatar yang berhasil diblok Ochoa. Bola rebound juga tidak mampu dimanfaatkan Coutinho. Hingga akhir babak pertama berakhir skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Di babak kedua Brasil tidak mengendurkan serangan. Setelah tendangan Philippe Coutinho diblok Ochoa pada menit ke-48, Brasil akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-51 ketika Neymar menggetarkan gawang Meksiko.
Melalui kerja sama yang apik dengan Willian, Neymar berhasil menyontek bola hasil umpan silang gelandang Chelsea itu setelah Jesus gagal meneruskan bola. 1-0 untuk Brasil.
Brasil sebenarnya memiliki banyak peluang untuk meraih kemenangan besar. Tapi, Ochoa lagi-lagi menggagalkan sejumlah peluang emas Selecao di babak kedua. Ochoa tercatat menggagalkan peluang Paulinho pada menit ke-57 dan Willian pada menit ke-64.
Brasil bisa bernapas lega pada menit ke-88 ketika pemain pengganti Roberto Firmino berhasil mencetak gol dua menit setelah masuk lapangan. Firmino dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang kosong setelah sontekan Neymar berhasil diblok Ochoa.
Lihat juga: Prediksi Belgia vs Jepang di Babak 16 Besar Piala Dunia 2018
Skor 2-0 untuk Brasil bertahan hingga akhir babak kedua. Brasil selanjutnya akan menghadapi pemenang dari Belgia vs Jepang di perempat final Piala Dunia 2018.
Susunan pemain
Timnas Brasil: Alisson Becker; Fagner, Thiago Silva, Joao Miranda, Filipe Luis; Paulinho (Paulinho, 80′), Casemiro, Philippe Coutinho (Roberto Firmino, 86′); Willian, Gabriel Jesus, Neymar.
Timnas Meksiko: Guillermo Ochoa; Edson Alvarez (Jonathan dos Santos, 55′), Hugo Ayala Castro, Carlos Salcedo, Jesus Gallardo; Hector Herrera, Rafael Marquez (Miguel Layun, 46′), Andres Guardado; Carlos Vela, Javier Hernandez (Raul Jimenez, 60′), Hirving Lozano.(transbisnis.com)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI