Warga Tarutung Dihebohkan dengan Penemuan Peti Mati Kosong di Sungai

Admin
Sabtu, 09 Juni 2018 - 18:07
kali dibaca
Penemuan peti mati hebohkan warga
Mediaapakabar.com - Suasana hening di sekitar tepian Jalan Rakkea Sipapagan, Kelurahan Hutatoruan IX, Kecamatan Tarutung mendadak heboh pada Kamis (7/6/18).

Pasalnya, warga menemukan peti mati di Sungai Sigeaon Tarutung. Adalah Jonpir Hutagalung (37), warga Desa Saitnihuta, Tarutung, dan Mangapul Tambunan (53), warga Pearaja, Kelurahan Hutatoruan VIII yang kali pertama melihat peti mati itu nyangkut dalam sungai.

Mangapul Tambunan menyebutkan, dia melihat peti mati itu, saat ingin ke sawah yang bersebelahan dengan sungai.

Lalu mereka memberitahukan pemandangan yang tidak wajar itu kepada para penduduk yang bermukim di sekitar pinggiran sungai. Warga kemudian menelepon pihak Polres Taput.

Kaur Bin Operasional Serse Iptu Mula Sinambela dan personel serta dibantu warga mengevakuasi peti mati dari dalam sungai seperti dilansir Pojoksumut.com.

Dan setelah dievakuasi, disaksikan ratusan warga, polisi membuka peti mati, namun peti mati itu kosong.

Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing SH di tempat kejadian perkara, kepada New Tapanuli (Jawa Pos Grup) menerangkan, saat ini polisi masih menyelidiki, siapa pihak yang membuang peti mati dalam sungai. Dan saat ini peti mati diamankan oleh Polres Taput.

Mengetahui kejadian tersebut, salah seorang warga Tarutung yang bernama Humuntal Hutauruk mengatakan bahwa tindakan orang yang tidak bertanggung jawab ini perlu diusut tuntas dengan menanyakan toko atau usaha yang menjual atau menyediakan peti mati oleh pihak Polres Taput agar modus apa di balik kejadian ini jelas diketahui oleh masyarakat luas. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini