Tragis, Seorang Porter Nyaris Tewas Masuk ke Kolong Kereta yang Melaju, Berikut Videonya

| Selasa, 05 Juni 2018 | 22.28 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Porter masuk ke dalam kolong kereta. Foto: Facebook
Mediaapakabar.com - Seorang pengangkut barang alias porter tersambar kereta saat hendak masuk ke dalam kereta di Stasiun Jatinegara.

Insiden itu terekam kamera kemudian beredar di media sosial. Salah satu warganet dengan akun Facebook Yuni Rusmini mengunggah video tersebut pada Senin 4 Juni 2018.

“Petugas porter di stasiun Jatinegara terserempet KA 7 yang masih melaju kencang.” tulis Yuni dalam keterangan video.

Dalam video tampak petugas yang malang itu terserempet kereta ketika berlari hendak memasuki pintu kereta saat kereta masih melaju. Sementara itu warga yang berada di lokasi tampak berteriak sambil mendekati kereta untuk mencari keberadaan pria tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pria yang berinisial YBS tersebut lolos dari maut usai menyelamatkan diri dengan masuk ke sisi kiri kereta.

Wakil Kepala Stasiun Jatinegara Rizal Kasenda membenarkan video tersebut terjadi di Stasiun Jatinegara pada Minggu (3/6/2018) sore.


Rizal juga menerangkan bahwa porter bernama ling tersebut berhasil selamat dari peristiwa nahas yang menimpanya.

"Tidak apa-apa orangnya hidup, hanya kakinya saja yang terluka," ungkap Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Edy Kuswoyo, seperti yang dikutip dari Tribun Jakarta.

Ling terjatuh karena dirinya tidak menyadari bahwa ada lubang yang membuatnya terpeleset dan jatuh masuk ke kolong kereta api.

Saat ini kondisi korban sudah membaik setelah sempat menjalani operasi. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI