Tim SAR Lantamal VI Dan Kansar Makassar Temukan Mayat Korban KM Arista

| Sabtu, 16 Juni 2018 | 22.18 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Mediaapakabar.com-- Hari ke - 3 pencarian korban tenggelamnya KM Arista di wilayah perairan Makassar, Tim SAR Lantamal VI bersama Kantor Sar (Kansar) Makassar menemukan sesosok mayat anak laki-laki, Sabtu (16/06/2018).

Korban yang sebelumnya dikabarkan tenggelam ini, ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dan ditemukan di sekitar area tidak jauh dari tempat tenggelamnya KM Arista tersebut.

"Mayat tersebut sekarang lagi berada di RSAL Jala Ammari untuk identifikasi lebih lanjut dan diharapkan kepada keluarga korban yang merasa kehilangan dapat mendatangi rumah sakit", ujar Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo.


Lanjut Kadispen Lantamal VI, meski masih dalam suasana lebaran Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono,SH.,M.Tr.Han memerintahkan Tim SAR Lantamal VI tetap melanjutkan pencarian  korban-korban yang belum ditemukan, jadi diharapkan kepada keluarga korban, untuk tetap bersabar selagi tim SAR Lantamal VI akan teyap berusaha melaksanakan pencarian korban KM Arista.(rel/red)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI