Tak Bisa Mencoblos, Sihar Sitorus Datangi TPS VII Kelurahan Merdeka, Warga Minta Berswafoto

| Rabu, 27 Juni 2018 | 10.51 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Sihar Sitorus, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara bersilaturahmi dengan para warga, Rabu (27/6/2018). Foto: Tribun Medan
Mediaapakabar.com - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus pada hari pencoblosan, Rabu (27/6/2018) memulai harinya dengan berdoa saat teduh bersama keluarganya, kemudian berberes-beres, seraya bercengkrama dengan keluarganya.


Seperti diketahui, Sihar Sitorus memilih di TPS VII, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan
Pada pukul 08:00 Sihar Sitorus pun mendatangi TPS, tempat dia melakukan pencoblosan. Ia melakukan pendaftaran sebagai pemilih tambahan. Karena dia sebelumnya ber KTP Jakarta.
"Saya melakukan pendaftaran ini. Kami ada empat, saya, istri saya dan dua anak saya," ujar Sihar.
Melansir Tribun Medan, usai mendaftarkan sebagai pemilih, Sihar Sitorus pun berkeliling, dia melewati dan menyapa masyarakat yang berada di TPS-TPS.
Masyarakat yang sudah menyalurkan hak pilihnya pun banyak yang  dengan Sihar Sitorus. 
 Setiap warga yang ditemuinya dan belum menggunakan hak pilihnya, diminta Sihar Sitorus supaya jangan golput.
"Jangan Golput yah. Suara kita menentukan nasib Sumatera Utara lima tahun ke depan. Pilih yang pro perubahan, pro pembangunan, pro tranparansi," ujarnya. 
 Sihar mengutarakan berkeliling dengan jalan kaki adalah kebiasaan yang sering dia lakukan, dan kali ini dia lakukan, sekaligus untuk melakukan silaturahmi dengan warga yang ada di sekitar rumahnya. "Sekalian menyapa para tetangga, Silaturahmi lah," ujarnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI