Soekirman Gelar Halal Bihalal di Kediamanya

Media Apakabar.com
Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:01
kali dibaca

Mediaapakabar.com--Bupati serdang bedagai Ir.H.Soekirman mengadakan halal bihalal idul fitri 1Syawal 1439 H di kediamanya.

Acara di gelar kamis( 21/6-18)Jalan coklat kelurahan batang terap,kecamatan perbaungan kabupaten serdang bedagai.

Dihadiri undangan,mantan gubernur sumatera utara,yang juga mantan bupati serdang bedagai dua periode,DR.Ir.H.T.Erry Nuradi,M.si beserta istri Ny.Hj.Evi Diana,Forkopimda,wakil bupati serdang bedagai Darma Wijaya beserta istri Ketua GOPTKI Ny.Hj.Rosmaida Darma Wijaya,Seketaris Daerah(Sekda) Kabupaten Serdang Bedagai Drs.Hadi Winarno,MM,beserta istri Ketua,DWP. Ny.drg Khairani Hadi Winarno,Dan Ramil,Para Asisten,Staf Ahli Bupati,Kepala OPD,Camat Se-Sergai,ASN dan Tenaga kontrak,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,serta tamu undangan baik masyarakat Sergai dan para Kerabat diluar Sergai.

Undangan dihibur dengan musik,para tamu menikmati hidangan sambil mendengar musik,membuat suasana lebih meriah serta penuh rasa kekeluargaan.

Soekirman didampingi istri Ny.Hj.Marliah Soekirman,ketua TP.PKKSergai Menyampaikan rasa terimakasi terhadap tamu undangan atas keringanan langkahnya untuk hadir diacara Halal bi Halal dalam rangka mempererat tali silaturahmi,Hal ini merupakan suatu kenikmatan yang diberikan ALLAH SWT.

Kita khususnya masyarakat tanah bertuah negri beradat,harus menjaga tali silaturahmi,saling mengunjungi bukan hanya momen Idul Fitri saja namun juga dimanapun berada dan setiap ada kesempatan untuk bersilaturahmi,Selain itu juga Soekirman berpesan agar masyarakat tetap kompak dan tak mudah terprovokasi oleh isu isu yang dapat memecah belah suasana sehingga menjadikannya tidak kondusif.(willy)
Share:
Komentar

Berita Terkini