Sihar Sitorus di Kerumuni Warga Saat Belanja di Pasaraya MMTC di Jalan Pancing

Media Apakabar.com
Jumat, 08 Juni 2018 - 19:02
kali dibaca
Calon wakil gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus dikerumuni warga saat belanja sayur dan buah-buahan di Pasaraya MMTC di Jalan Pancing, Deliserdang, Kamis (7/6/2018) pagi.
Mediaapakabar.com--Aktivitas jual beli di Pasaraya MMTC Deliserdang mendadak heboh, dengan kehadiran Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Sihar Sitorus, Kamis (7/6/2018) pagi.

Kehebohan ini terjadi saat para pedagang sadar ternyata sosok yang menggenakan kaos berbelanja di pasar tersebut adalah Sihar. Ini dikatakan salah seorang pedagang, Masniar boru Manurung, yang baru sadar saat Sihar akan beranjak dari lapak dagangannya. Di lapak dagangan wanita berusia 50 tahun itu, Sihar membeli terong dan sawi. "Pertama saya tidak tahu. Biasa saja saya, macam layani pembeli lainnya. Saya lihat lama-lama, rupanya Pak Sihar," aku Masniar.

Memang, layaknya pembeli lainnya, Sihar dengan santai saat memasuki area Pasaraya MMTC. Awalnya suasana tidak berbeda dengan pasar lainnya. Hiruk pikuk suara para pedagang layaknya pasar terdengar jelas, transaksi antara pedagang dengan pembeli pun terjadi. Pedagang sibuk membungkus pesanan pembeli.

Sihar pun menapaki satu persatu lorong pasar. Hanya beberapa pedagang yang mengenalinya. Teriakan dan gerombolan para pedagang yang mengerumuni Sihar pun tak bisa dikendalikan melihat kehadiran pendamping Djarot Saiful Hidayat itu. Tak ayal, hal tersebut menarik perhatian pedagang dan pembeli lainnya. "Itu Djoss. Sihar Sitorus itu, wakilnya Djarot," bisik salah seorang pedagang.

Dalam hitungan detik pun Sihar menjadi pusat perhatian. Apalagi saat pedagang lainnya, Rasta boru Sitorus Pane berlari ke arah Sihar sambil berteriak Djoss. "Hidup Djoss. Aku pendukung Djoss, aku milih Djoss. Hidup Djoss," teriak Rasta.

Bersalaman, tegur sapa, dan foto bersama pun menjadi pemandangan selanjutnya, dengan menjadikan pria murah senyum itu sebagai objek swafoto. Sihar melanjutkan belanjanya untuk mempersiapkan mengundang Djarot Saiful Hidayat dan keluarga untuk buka puasa bersama di kediamannya Jalan Abdullah Lubis. "Saya belanja sayur dan buah-buahan yang masih segar. Hasil dari petani dari berbagai daerah, terutama dari hasil tani dari Tanah Karo. Belanjanya sudah siap untuk buka puasa bersama Mas Djarot dan keluarga. Saya siapkan masakan spesial untuk buka puasa dengan Mas Djarot nanti," pungkas Sihar. (BCL Comm)

Share:
Komentar

Berita Terkini