Sihar Mengajak Warga Jangan Tergiur Dalam Pratik Money Politik

Media Apakabar.com
Kamis, 07 Juni 2018 - 15:18
kali dibaca
Calon wakil Gubernur Sumut,  Sihar Sitorus menyapa dan menyalami warga Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Rabu (6/6/2018).

Mediaapakabar.com
-- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Sihar Sitorus mengajak warga tak tergiur dalam praktik money politik untuk memilih salah satu Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Jangan mau terima uang yang ditawarkan pihak untuk memilih salah satu calon. Gunakan suara kita, gunakan hak kita yang baik dan benar untuk Sumatera Utara," ungkap Sihar dalam kampanye damainya bersama relawan DJOSS Pluralis di Jalan Muhammad Harun Dusun V Desa Percut Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang, Rabu (6/62018) sore.

Di hadapan ratusan masyarakat, seruan itu dikatakan Sihar menimbang pada pesta demokrasi Pilkada Serentak Sumatera Utara, 27 Juni 2018 mendatang ini, agar mendapatkan pemimpin yang benar-benar menjalankan amanah dan wujudkan visi dan misi. Katanya, uang yang dijanjikan akan dirasakan warga dalam lima tahun ke depan. Dalam kesempatan tersebut, pendamping Cagub Sumut, Djarot Saiful Hidayat itu menyampaikan visi misi yang diusung.

Sihar menyebutkan, Kartu Sumut Sehat, Pintar dan Keluarga Sejahtera, yang menjadi andalan Paslon nomor urut dua itu, memberikan jaminan bagi masyarakat Sumut sebagai penentu untuk kemajuan Sumut mendatang. "Program ini pasti kalah besar dari uang yang akan diterima jika ada pihak yang memberikan untuk memilih calon yang diminta. Besarnya nilai ketiga kartu ini lebih besar nilainya dari apa pun yang ditawarkan di Pilgub ini nanti. Jadi jangan mudah tergiur, jangan mau terima," tegas pria murah senyum itu.

Sihar menegaskan, jika Kartu Sumut Sehat, Sumut Pintar dan Keluarga Sejahtera memberikan perlindungan bagi masyarakat Sumut pada ketiga sektor tersebut. Penghujung pertemuan, Sihar pun mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya menentukan pemimpin Sumatera Utara periode 2018-2023. 

"Supaya ini bisa terealisasi, cek nama kita dalam daftar pemilih tetap. Mari kita rangkul saudara kita, dari mana pun dia, siapa pun dia, warna kulit putih, coklat, apa pun warnanya, apa pun model rambutnya. Kita rangkul semuanya. Kita ingin masyarakat Sumut sejahtera," pungkasnya. (BCL Comm)
Share:
Komentar

Berita Terkini