Setahun Kematian Suami, Ririn Ekawati Kirim Ucapan ke Almarhum yang Berulang Tahun

| Jumat, 01 Juni 2018 | 16.37 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ririn Ekawati. Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Meskipun kesedihan sudah tak tampak dari raut wajah Ririn Ekawati , namun hati masih menyisakan luka.

Kepergian sang suami ke rahmatullah membuat dirinya tegar menjalani hidup. Ya, kini ia pun ikhlas dengan semua yang terjadi.

Perlu diketahui bahwa sang suami, Ferry Wijaya meninggal dunia dikarenakan sakit yang di derita. Ferry telah mengidap penyakit Leukimia sejak empat tahun lamanya. Ketika Ferry meninggal pun Ririn berada di Mekah untuk umroh.

Tak tau bagaimana takdir akan digariskan, namun rupanya inilah yang harus dijalani oleh Ririn Ekawati. Sudah hampir setahun lamanya sejak meninggalnya sang suami pada hari Minggu (11/06/2017), namun rupanya rasa cinta masih Ririn rasakan.

Seperti di saat hari ulang tahun sang suami (30/5), Ririn mengucapkan selamat dengan romantis. Hal tersebut diketahui dari akun sosial medianya. Tak hanya ucapan manis, ia juga mengunggah foto kebersamaan dengan almarhum suaminya tersebut.



"Walau raga tak bersama, kita selalu terikat dalam doa. Selamat hari lahir sayang. Always Love you! #Alfatihah," tulis Ririn dalam caption.

Tampak dari foto tersebut, kakak dari Rini Yulianti tersebut terlihat bahagia dalam pelukan almarhum suami. Keduanya memperlihatkan senyum mengembang. Semoga rasa sayang ini tak akan pudar. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI