Seorang Wanita Dimangsa Ular Sanca Bulat-bulat, Taunya Saat Perut Dibelah

| Jumat, 15 Juni 2018 | 16.48 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ular Sanca mangsa seorang wanita.
Mediaapakabar.com Seekor ular sanca memakan seorang wanita di sebuah kebun yang berada di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). Wanita nahas itu diketahui bernama Wa Tiba, berusia 54 tahun.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos mengatakan, pada Kamis (14/6), Wa Tiba berjalan mengecek kebunnya di Desa Persiapan Lawela, Kecamatan Lohia. Namun, hingga Jumat (15/6/2018) pagi, Wa Tiba belum pulang juga ke rumahnya.


"Anak dan warga sudah sempat mencari, hanya saja Wa Tiba tidak ditemukan. Beberapa barang milik korban, sandal, parang, dan senter, ditemukan namun korban tidak ada," ucap Agung sepeti yang dilansir Detik.com.

Keluarga lalu melapor ke polisi dan akhirnya dilakukan pencarian pada pagi tadi pukul 09.00 WIB. Setelah ditelusuri, warga mendapatkan seekor ular sanca yang terlihat tak mampu bergerak. Warga kemudian curiga ular tersebut menelan Wa Tiba.


"Warga yang curiga membawa ular tersebut ke dalam desa dan membelah ular tersebut. Betul, korban ditemukan dalam perut ular dalam keadaan utuh. Sayangnya, korban sudah tidak bernyawa," jelasnya. 

Rencananya, korban akan dikebumikan siang ini di Desa Lohia. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI