Sambil Berurai Air Mata Jennifer Dunn Minta Dibebaskan Agar Bisa Kembali ke Anak dan Suaminya

| Jumat, 08 Juni 2018 | 10.48 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Artis Jennifer Dunn saat diabadikan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018). Foto: Kompas.com
Mediaapakabar.com - "Saya tidak dapat merangkai kata-kata, tapi memohon kepada Majelis Hakim bahwa saya ingin kembali pada anak dan suami saya," Itulah penggalan kata yang meluncur dari bibir Jennifer Dunn.

Setelah nota pembelaannya ditolak oleh jaksa penuntut umum, artis peran Jennifer Dunn diberi kesempatan menyampaikan tanggapannya atas replik dari jaksa atau duplik.
Wanita yang karib disapa Jeje itu menyampaikan sendiri dupliknya. Ia meminta maaf pada Majelis Hakim sembari terisak, pada sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).
"Dengan ini saya Jennifer Dunn menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya atas bentuk penyesalan saya sebenar-benarnya," kata terdakwa kasus narkoba itu seperti yang dikutip Kompas.com.
Selanjutnya dengan suara parau ia meminta pada Majelis Hakim, agar ia bisa divonis bebas dan dikembalikan pada sang suami, Faisal Harris.
"Saya tidak dapat merangkai kata-kata, tapi memohon kepada Majelis Hakim bahwa saya ingin kembali pada anak dan suami saya," ungkapnya.
"Dan sebagai seorang istri saya harus kembali untuk melakukan tugas dan tanggung jawab saya. Izinkan saya mendapatkan keringanan itu supaya saya dapat kembali ke keluarga saya lagi," imbuhnya seraya menyeka air mata.
Jeje juga menyampaikan rasa penyesalannya telah kembali mengonsumsi narkoba. Ia pun berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.
"Dan atas perbuatan saya ini, saya sangat menyesal dan mengaku bahwa saya salah. Saya berjanji akan bertobat dan tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi," katanya.
"Untuk itu izinkan saya mendapat keringanan hukuman Majelis Hakim. Semoga yang saya sampaikan ini bisa jadi pertimbangan untuk meringankan hukuman saya. Terima kasih," imbuhnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI