Remaja Ugal-ugalan Saat 'Asmara' Subuh Nyaris Tewas, Nahas Kehilangan Bola Matanya

| Senin, 11 Juni 2018 | 20.30 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Remaja ugal-ugalan naik motor kecelakaan
Mediaapakabar.com - Insiden mengerikan terjadi di kegiatan muda-mudi yang sering disebut asmara subuh di kawasan Jalan Orde Baru kawasan Medan Binjai Km 12,5 tak jauh dari pintu tol Semayang, Minggu (10/6/2018) pagi sekitar pukul 07.40 wib.

Akibat ulahnya sendiri, seorang remaja belia bernama Akbar Syaputra (16), warga Payabakung, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang harus kehilangan sebelah bola matanya setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bodi belakang sebuah truk.

Peristiwa yang nyaris merenggut nyawanya itu terjadi saat Akbar membonceng seorang wanita yang disebut-sebut sebagai pacarnya untuk berbaur bersama remaja lainnya dalam asmara subuh yang seolah sudah menjadi tradisi di tanah air setiap Bulan Ramadan.

Namun bukannya berkendara secara normal. Walau tak menggunakan alat pengaman dan bukan seorang profesional, ia bersama rekan-rekannya nekat melakukan atraksi ekstrem di seputaran Simpang Jalan Orde Baru, tak jauh dari pintu tol Sei Semayang seperti yang dilansir Pojoksumut.com

Naas, aksi akrobatik ala pasangan muda mudi itu tak berjalan mulus. Akbar yang sedang melakukan aksi standing (mengangkat ban depan motornya) pamer kepiawaiannya berkendara didepan orang banyak itu tiba-tiba kehilangan keseimbangan.

Saat bersamaan, tiba-tiba satu unit truk Toyota Dyna bernopol BK 8460 BA, bermuatan pasir yang dikemudikan Irwansyah (59), warga Dusun II Timur, Jl Tani Asli, Desa Tj Gusta, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, muncul dan melintas persis di depan mereka.

Akbar yang masih fokus berkonsentrasi menyeimbangkan sepeda motornya itu justru tak melihat truk yang ada di hadapannya. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Udah ugal-ugalan dan ngangkat-ngangkat, dia hilang keseimbangan bang, terus menabrak bagian belakang truk,” jelas Tari seorang wanita yang melihat kejadian di lokasi kejadian.

Darah segar pun mengalir deras membasahi aspal jalan. Para Muda-mudi yang juga sedang melakukan asmara subuh di lokasi itu pun histeris melihat insiden itu.

Untuk menyelamatkannya, remaja 16 tahun itu terpaksa dilarikan ke Rumahsakit Latersia, Kota Binjai.

Bukan hanya luka biasa, benturan keras itu juga mengakibatkan biji mata sebelah kiri Akbar keluar. Beruntung, sang pacar yang duduk di boncengan, hanya mengalami luka ringan.

“Bola matanya mencolot (terlepas) keluar bang, tapi ceweknya nggak apa-apa. Hanya luka ringan bang,” lanjut Tari.

Terpisah, Kanitlantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu.

“Ya, saat ini korbannya sedang mendapat perawatan di rumahsakit. Kita juga sedang mencari saksi-saksi dan mengamankan barang bukti,” jelasnya via WhatsApp.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI