PSMS Medan Memalukan Takluk 3-0 dari Persib Bandung di Kandang Sendiri

| Rabu, 06 Juni 2018 | 09.26 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Legimin gagal mencetak gol dari titik putih saat melawan Persib Bandung di Stadion Teladan Medan, Foto: Tribunnews
Mediaapakabar.com - Tim PSMS Medan harus mengakhiri rekor kemenangan kandang mereka setelah kalah telak 0-3 dari Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga I Indonesia di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) malam.

Berstatus sebagai tuan rumah, tim berjuluk Ayam Kinantan tak kuasa menahan gempuran Maung Bandung yang turun dengan kekuatan terbaik.

Awal petaka bagi PSMS Medan hadir pada menit ke 22 lewat tandukan penyerang asing milik Persib Bandung Ezechiel N'Douassel memanfaatkan tendangan pojok.

Gol ini membuat kubu PSMS Medan terkejut dan berusaha untuk membalas. Namun serangan demi serangan yang dilancarkan selalu dapat dihalau oleh dua palang pintu Persib Bandung Viktor Igbonefo dan Bojan Malisic.

Namun alih-alih ingin menyamakan kedudukan, justru gawang PSMS Medan yang harus kembali dijebol oleh Oh In-Kyun lewat sebuah skema serangan balik apik pada menit ke 38.

Kedudukan 0-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, PSMS Medan mencoba mengambil alih inisiatif menyerang. Pelatih Djadjang Nurdjaman menarik dua pemainnya yakni Abdul Azis digantikan Fredyan Wahyu dan Sidney Urikhob yang digantikan oleh Suhandi.

Namun rotasi ini tidak membuat perubahan berarti. Penderitaan PSMS Medan semakin bertambah dengan tambahan gol dari Ezechiel N'Douassel pada menit 80 dengan memanfaatkan umpan bola mati. Kembali tandukannya membuat kiper PSMS Medan Dhika Bayangkara harus kembali memungut bola dari dalam gawangnya.

Kedudukan 0-3 tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Atas hasil ini Persib Bandung berhak menduduki peringkat 5 klasemen sementara dengan nilai 18. Sedangkan PSMS masih bertengger di posisi 12 dengan poin 15 sembari menunggu hasil pertandingan lainnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI