Pria Beristri Ketahuan Berdua dengan Wanita Lain di Kamar Hotel Saat Malam Bulan Ramadan

Admin
Jumat, 08 Juni 2018 - 14:46
kali dibaca
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Pasangan muda-muda diamankan dari sebuah kamar hotel melati di Kolaka, Sulawesi Tenggara, Kamis, 7 Juni 2018 malam.

Saat diinterogasi, pasangan itu tidak bisa memperlihatkan buku nikah serta identitas kartu tanda penduduk sehingga diamankan Satpol PP.

"Pria berinisial Al ini mengaku sudah beristri dan mempunyai seorang anak sementara wanita itu mengaku mengenal lewat sosial media dan berasal dari salah satu daerah di Sulawesi Selatan," kata Kepala Bidang Penegak Perda Satpol PP Kolaka, Sudirman, di Kolaka, Kamis, 7 Juni 2018 malam seperti yang dikutip Kriminologi.id.

Pasangan tersebut terjaring dalam razia di sejumlah hotel selama Ramadhan 1439 H. Selain razia di hotel-hotel, Satpol PP juga merazia puluhan botol minuman keras di sejumlah hotel serta toko penjual minuman keras.

Barang bukti berupa puluhan botol minuman keras hasil sitaan petugas Satpol PP serta pemilik toko dibawa ke kantor untuk didata, sementara satu pasangan yang juga ditemukan berduaan di hotel juga didata.

"Kalau yang berduaan di hotel kita akan memanggil kedua orang tuanya untuk dilakukan pembinaan," ujar Sudirman.

Sudirman juga menjelaskan operasi pekat ini akan terus dilakukan untuk menjaga kesucian bulan Ramadan agar masyarakat bisa khyusuk dalam menjalankan ibadah puasa. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini